Sambil mainkan pesawat plastik, Khofifah sindir Soekarwo

Selasa, 20 Agustus 2013 - 10:18 WIB
Sambil mainkan pesawat...
Sambil mainkan pesawat plastik, Khofifah sindir Soekarwo
A A A
Sindonews.com - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa, seolah menyindir pasangan Cagub incumbent, Soekarwo, yang kerap menggunakan helikopter untuk berkampanye.

Hal itu ditunjukkan Khofifah saat melakukan kampanye di Pasar Legi Citra Niaga (PLCN), Senin (19/8/2013).

"Saya hanya bisa beli pesawat mainan, tidak bisa membeli helikopter beneran seperti yang lain," ujar Khofifah Indar Parawansa sembari memainkan pesawat berbahan plastik dan disambut tawa orang-orang di sekelilingnya.

Cagub yang diusung PKB ini, sejak pagi, mengunjungi para pedagang dan pembeli yang berada di pasar tersebut. Nampak ia memberikan semangat kepada para pedagang agar barang dagangannya laris.

Setelah dari pasar, Khofifah melanjutkan kampanyenya dengan melakukan ziarah ke makam pendiri NU, KH Wahab Chasbullah, di Tambak Beras Jombang. Kegiatan kampanye Ketua PP Muslimat NU dilanjutkan di Undar Jombang dan disambut musisi Ahmad Dhani Manaf dan Menteri PDT Helmy Faisal.

Dari Kampus Undar Jombang, Khofifah menemui kader-kader Muslimat yang telah menunggunya di Kantor Muslimat NU Jombang. Kegiatan kampanye di Jombang di akhiri di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)