Bupati & Wabup Empatlawang dilantik 26 Agustus

Selasa, 20 Agustus 2013 - 09:39 WIB
Bupati & Wabup Empatlawang dilantik 26 Agustus
Bupati & Wabup Empatlawang dilantik 26 Agustus
A A A
Sindonews.com - Pelantikan bupati dan wakil bupati Empatlawang periode 2013-2018 rencananya akan digelar Senin(26/8) mendatang.

Ketua DPRD Empatlawang, David Aljufri, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Karena menurutnya berdasarkan kalender Pilkada Empatlawang dan berdasarkan rapat pleno KPUD Empatlawang mengenai calon bupati dan wakil bupati terpilih semuanya sudah jelas.

Selain itu surat rekomendasi dari KPUD Empatlawang mengenai pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih sudah mereka terima awal Agustus lalu dan sudah diteruskan ke gubernur Sumsel dan Mendagri.

“Jadi kita berharap pelantikan dilaksanakan sesuai jadwal dan semoga tidak ada halangan apapun,” jelasnya, Selasa (20/8/2013).

Dirinya optimis dalam beberapa hari ini akan menerima SK mengenai pelantikan tersebut dan pelantikan tersebut dapat dilakukan sesuai jadwal. Sehingga segala sesuatu yang berkaitan dengan pelantikan tersebut, dapat dilaksanakan.

“Kita yakin semua berjalan lancar dan aman,” ujarnya singkat.

Senada Sekretaris DPRD Empatlawang Burhansyah mengatakan, persiapan rencana pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih sudah mulai dilaksanakan, termasuk menggelar rapat persiapan. Hanya saja mengenai lokasi pelantikan itu sendiri sejauh ini belum ditentukan, karena akan kembali digelar rapat berikutnya bersama dengan tim lainya.

Untuk undangan menurutnya, diperkirakan sekira 3.500 undangan akan disebar, baik dari elemen masyarakat, pemerintah kabupaten dan kota disekitarnya, pejabat provinsi dan pejabat pusat.

“Mengenai kesiapan tekhnis akan kembali dirapatkan 21 Agustus nanti,” ujarnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5940 seconds (0.1#10.140)