Arwah Sisca gentayangan hantui warga

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 02:40 WIB
Arwah Sisca gentayangan hantui warga
Arwah Sisca gentayangan hantui warga
A A A
Sindonews.com - Pasca tewasnya Sisca Yofie, di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, pada Senin 5 Agustus 2013, kisah mistik pun bermunculan, dan menjadi buah bibir warga sekitar.

Salah seorang warga Cipedes Tengah, Reza (30) menuturkan, setelah kejadian muncul cerita-cerita mistik dari warga sekitar. Terlebih warga yang berdekatan dengan lokasi ditemukannya tubuh Sisca, dekat Lapangan Abra.

"Ada yang bilang pernah liat kaki tanpa badan, ada juga yang mendengar suara perempuan nangis, bahkan ada juga yang lihat penampakan (Sisca)," kata Reza, saat ditemui disekitar lokasi kejadian, Kamis (15/8/2013).

Bahkan, kata dia, bau amis dari darah Sisca masih tercium hingga tiga hari setelah kejadian. "Kayanya banyak yang takut. Soalnya pas malam takbiran biasanya ramai, tiba-tiba jadi sepi," tuturnya.

Reza yang ikut menggotong jasad Sisca pun merasa selalu diikuti oleh arwah korban. Tidak sampai di situ, Reza pun sempat sakit beberapa saat setelah kejadian.

Di tempat yang sama, kakak Reza, Ade mengaku sempat tak sadarkan diri sesaat setelah melihat tubuh korban yang banyak darah.

"Habis liat saya enggak kuat dan langsung pulang. Pas nyusuin anak saya, tiba-tiba saya gak sadar dan kata suami saya seperti orang yang lagi ngobrol," tuturnya.

Disaat tak sadarkan diri itu, Ade merasa kesakitan dan tidak bisa bergerak. Dan secara tiba-tiba, ada bisikan kearah telinganya.

"Dia bilang, 'Ibu kenapa gak tolongin saya'. Saya jawab, 'saya gak nolongin karena saya kira boneka'. Pas saya balik nanya, 'kamu namanya siapa', dia langsung nangis," bebernya.

Namun, hal tersebut pun sirna setelah sang suami menyadarkannya, ditambah dengan tangisan bayi yang tengah digendong dirinya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4014 seconds (0.1#10.140)