Cincin berlian Sisca hilang

Kamis, 15 Agustus 2013 - 15:50 WIB
Cincin berlian Sisca hilang
Cincin berlian Sisca hilang
A A A
Sindonews.com - Kematian Brand Manager Venera Multi Finance Sisca Yofie diselimuti awan misteri yang tak ada habisnya. Mulai dari siapa pelaku, motif, dan kisah asmara antara Sisca dan seorang polisi Kompol Albertus.

Kali ini, misteri baru muncul ke permukaan. Yakni, misteri keberadaan sebuah cincin yang terpasang di kedua tangan kanan dan kiri korban.

Salah seorang saksi yang ikut menolong korban, Reza (30) mengungkapkan, saat dirinya menolong dan memfoto korban ada dua cincin yang terpasang di jari manis tangan kanan dan di jari tengah tangan sebelah kiri.

"Pas kejadian kan aku juga foto, itu cincin ada dua. Tapi pas aku ngelayat ke rumah duka, keluarganya bilang salah satu cincinnya ada yang hilang," katanya saat ditemui di rumahnya, Kamis (15/8/2013).

Menurutnya, dari penuturan keluarga Sisca, saat kejadian Sisca memakai dua cincin berjenis cincin berlian dan cincin emas putih. "Nah yang ilang itu cincin berliannya," tuturnya.

Reza memastikan, saat kejadian dan foto yang dirinya miliki, saat itu korban memakai kedua cincin tersebut. "Nih, lihat fotonya aku ada. Dan sekarang aku enggak tau itu cincin dimana," kata Reza yang kesehariannya menjadi tukang makeup pernikahan sambil menunjukan foto hasil jepretannya.

Sementara itu, saat ditemui di Kamar Mayat RS Hasan Sadikin, Wakasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Indra mengaku tidak mengetahui hal tersebut. "Saya gak tau soal itu," singkat Indra sambil berlalu memasuki mobilnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8343 seconds (0.1#10.140)