Jawaban polisi soal dua penguntit Sisca

Rabu, 14 Agustus 2013 - 19:27 WIB
Jawaban polisi soal dua penguntit Sisca
Jawaban polisi soal dua penguntit Sisca
A A A
Sindonews.com – Sosok dua orang yang membuntuti Sisca Yofie semasa hidupnya terjawab sudah. Keduanya adalah anak buah Kompol Albertus Eko Budianto yang diperintahkan untuk membuntuti Sisca.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan hal itu dilakukan Albertus lantaran Sisca pernah meminjam mobil namun dinyatakan hilang pada tahun 2012.

“Karena saat itu Sisca seolah menghilang, Kompol A menyuruh anak buahnya Bripka Af dan Brigadir FP untuk mencari dan melacak mobil itu,” terangnya kepada wartawan, Rabu (14/8/2013).

Dari kejadian itu, ibu Sisca pun sempat dimintai keterangannya terkait hilangnya mobil yang berjenis Corrola DX D 878 TL

“Sekarang Bripka AF yang bertugas di Satlantas Polres Cimahi dan Brigadir FP yang bertugas di Dalmas Polrestabes Bandung sudah dimintai keterangannya,” katanya.

Martinus mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, usai kejadian tersebut hubungan keduanya mulai renggang dan berakhir. Dan sejak September 2012 keduanya sudah tidak pernah menjalin komunikasi apapun.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6059 seconds (0.1#10.140)