Kompol A pernah perintahkan anak buahnya buntuti Sisca

Rabu, 14 Agustus 2013 - 07:49 WIB
Kompol A pernah perintahkan anak buahnya buntuti Sisca
Kompol A pernah perintahkan anak buahnya buntuti Sisca
A A A
Sindonews.com - Sejak terkuaknya kisah asmara antara Kompol A dan Sisca Yofie, beragam pertanyaan pun kembali mencuat. Salah satunya mengenai kebenaran apakah Sisca memang benar dijambret ataukah penjambretan itu hanya sebuah skenario untuk menghilangkan nyawa Sisca.

Fakta menyebutkan, meski telah berkeluarga, Kompol A memang tebukti menjali cinta lain dengan Sisca. Namun hubungan keduanya diduga kandas pada tahun 2012 silam.

Bahkan fakta baru menyebutkan, jika Kompol A pernah menyuruh anak buahnya untuk mengawasi dan mengamati gerak-gerik korban.

“Kompol A ini pernah menyuruh anak buahnya yang bintara berinisial E untuk mengamati korban,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno, Selasa (13/8/2013).

Hal tersebut diperkuat oleh seorang saksi berprofesi satpam yang membenarkan adanya pengintaian terhadap Sisca.

Namun, hingga kini pihak kepolisian mengaku belum menemukan keterkaitan antara tewasnya Sisca dengan kisah asmara tersebut.

Saat ini, untuk mengentahui kepastian tersebut, polisi masih terus mendalami keterangan dari kedua tersangka A dan W yang menjadi pelaku dalam kasus penjambretan terhadap Sisca yang berujung pada kematian.

“Sampai sekarang kedua pelaku itu mengaku tidak mengenal dengan Kompol A. bahkan mereka mengaku tidak disuruh, dan penjambretan itu memang niat sendiri dari pelaku,” tukasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2165 seconds (0.1#10.140)
pixels