Sebelum membunuh Sisca, pelaku W minum Beer

Rabu, 14 Agustus 2013 - 04:41 WIB
Sebelum membunuh Sisca, pelaku W minum Beer
Sebelum membunuh Sisca, pelaku W minum Beer
A A A
Sindonews.com – Salah seorang penjambret, tersangka kasus pembunuhan sadis terhadap Sisca Yofie, W (39) mengaku telah melakukan aksinya sebanyak tiga kali.

“Sudah tiga kali. Semuanya di Bandung,” kata W saat ditemui di Aula Mapolrestabes Bandung, Selasa (13/8/2013).

W mengatakan, aksi pertamanya dia lakukan di Jalan Mohamad Toha, bersama seorang temannya yang berinisial R. Aksi kedua, W akui dilakukannya di daerah Jalan Pasteur. Namun, saat itu menurutnya, dia lakukan seorang diri.

“Terakhir kemarin, di Setra Indah (TKP Sisca) sama A,” tuturnya.

Ditanya motif dari penjambretan tersebut, W mengaku hanya butuh uang untuk kehidupan sehari-hari. Mengigat pekerjaannya menjadi tukan rongsokan dan air brush tidak mencukupi.

Lebih lanjut W mengaku jika sebelum kejadian sempat menyuruh keponakannya A untuk menenggak miras jenis Beer yang dicampur dengan obat jenis Mercy.

“Iya memang sebelumnya saya beli Beer di daerah Sukaraja. Setelah itu dicampur pake obat Mercy dan dikasih ke A untuk minum,” bebernya.

Dirinya mengaku menyesal setelah mengetahui Sisca tewas karena terseret akibat aksi jambretnya tersebut. bahkan kini dirinya merasa ketakutan karena selalu terbayang oleh sosok Sisca yang sering "menghantui".
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2899 seconds (0.1#10.140)
pixels