Meriahkan HUT Maluku & Kemerdekaan Lantamal IX gelar jalan sehat

Selasa, 13 Agustus 2013 - 20:23 WIB
Meriahkan HUT Maluku...
Meriahkan HUT Maluku & Kemerdekaan Lantamal IX gelar jalan sehat
A A A
Sindonews.com - Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Maluku ke-68, dan menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2013. Lantamal IX Ambon mengikuti jalan sehat bersama di Lapangan Merdeka Kota Ambon.

Kegiatan diawali dengan pencanangan kegiatan olahraga bersama oleh Gubernur Maluku Karel Albert Ralahalu, dilanjutkan jalan sehat mengelilingi pusat Kota Ambon. Selasa (13/08/2013).

Personel Lantamal IX yang mengikuti jalan sehat dipimpin oleh Aslog Danlantamal IX Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono. Selain kegiatan jalan sehat, panitia pelaksana juga menggelar berbagai lomba.

Salah satunya lomba tarik tambang, Lantamal IX Ambon mengirimkan 11 personel untuk bertanding dengan satuan samping yang telah diundi oleh panitia perlombaan.

Kegiatan diakhiri penarikan Door Prize yang di sponsori oleh PT Askes cabang Ambon, dan pelaksanaan pengobatan gratis dari Dinas Kesehatan Provinsi Maluku.

Kegiatan jalan sehat diikuti oleh Muspida Provinsi Maluku, Kodam XVI/PTM, Polda Maluku, Lanud Pattimura, Dinas dan Staf Provinsi Maluku, serta masyarakat Kota Ambon.

Setelah melaksanakan jalan sehat, acara dilanjutkan dengan senam jantung sehat yang dipimpin oleh Yayasan Senam Jantung Sehat Kota Ambon.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0810 seconds (0.1#10.140)