Kompol A jadikan Sisca kekasih gelap

Rabu, 14 Agustus 2013 - 03:18 WIB
Kompol A jadikan Sisca kekasih gelap
Kompol A jadikan Sisca kekasih gelap
A A A
Sindonews.com - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno mengungkapkan alasan mengapa Kompol A kini harus menjalani pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Jabar.

Menurutnya, untuk kasus yang menyangkut dugaan dendam, pihak kepolisian memang belum menemukan keterkaitannya. Namun, dalam keterkaitan kasus ini, Kompol A diperiksa terkait pelanggaran disiplin dan kode etik.

“Terhadap oknum Kompol A, masih dalam proses penanganan Propam. Sampai sekarang belum ada indikasi apa pun. Ditangani Propam atas perintah Kapolda (Jabar),” terang Sutarno, kepada wartawan, Selasa (13/8/2013).

Diduga, pemeriksaan tersebut dilakukan mengingat selama ini Kompol A menjalin hubungan gelap dengan Sisca. Padahal, sebelumnya Kompol A telah berstatus menikah.

Sutarno mengatakan, pihaknya telah mengumpulkan bukti-bukti mengenai kedekatan Sisca dengan Kompol A. Salah satunya adalah foto-foto mesra keduanya saat berlibur di salah satu Waterboom.

Pihaknya menegaskan, untuk saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman untuk kembali menggali keterkaitan asmara Kompol A dengan kematian Sisca.

“Kita harus membuktikan dulu apakah ada keterkataiannya atau tidak. Kalau ada harus ada faktanya, kalau tidak ada ya harus juga ada faktanya,” tegasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5274 seconds (0.1#10.140)