2 pemudik asal Solo & Sragen tewas kecelakaan

Selasa, 06 Agustus 2013 - 14:49 WIB
2 pemudik asal Solo & Sragen tewas kecelakaan
2 pemudik asal Solo & Sragen tewas kecelakaan
A A A
Sindonews.com - Dua pemudik pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tragis, di Jalur Lingkar Kaliwungu, Jawa Tengah. Keduanya tewas seketika, tak lama setelah terlindas truk box.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, sebelum kecelakaan maut itu terjadi, korban bersenggolan dengan sesama pengendara sepeda motor dan jatuh tepat di depan truk. Senggolan itu diakibatkan oleh hawa kantuk yang dialami pemudik asal Solo, dan Sragen itu.

Korban tewas diketahui bernama Imam Bukhori (25), warga Semanggi, Pasar Kliwon, Surakarta, dan Riyanto (24), warga Jatisari, Sambirejo, Sragen. Motor yang dipakai korban bernomor polisi Ad 2391 WN. Mereka berboncengan, melaju dari arah barat.

Saat bersenggolan, keduanya terjatuh di tengah jalan. Lalu, dari arah belakang melaju truk box bernomor H 1920 BP yang dikemudikan Joko Winarto, warga Kertosari, Kecamatan Singorojo, Kendal, Jawa Tengah.

"Saya melaju dengan kecepatan sedang, dan kaget melihat korban yang berboncengan motor jatuh tepat di depan mobil saya," ujar Joko membela diri, saat dimintai keterangan, Selasa (6/8/2013).

Kini, kedua korban kecelakaan itu dievakuasi petugas Laka Lantas Polres Kendal ke Rumah Sakit Umum Suwondo, Kendal, dengan menggunakan ambulans.

Sejumlah saksi, termasuk sang sopir yang diamankan setelah mencoba kabur dari lokasi kejadian akibat kecelakaan terjadi, sudah dimintai keterangan.

Sementara itu, akibat kecelakaan arus lalu lintas di jalur Lingkar Kaliwungu, Kendal, mengalami kemacetan. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6908 seconds (0.1#10.140)