Rutan Baturaja diberondong belasan peluru

Senin, 05 Agustus 2013 - 14:08 WIB
Rutan Baturaja diberondong belasan peluru
Rutan Baturaja diberondong belasan peluru
A A A
Sindonews.com - Rumah Tahanan (Rutan) Baturaja, Oku, Sumatera Selatan (Sumsel), diberondong peluru oleh orang yang tidak dikenal, Senin (5/8/2013) dini hari.

Dalam insiden yang terjadi saat makan sahur tersebut, ditemukan sekira 13 selongsong peluru dari tempat kejadian perkara (TKP). Meski begitu, tidak ada korban jiwa dan luka dalam insiden tersebut.

Menurut Kepala Rutan Baturaja, Chaerul Umri, pihaknya belum mengetahui motif penembakan misterius yang terjadi sekira pukul 01.10 dinihari tadi.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Kami tidak tahu senjata apa dan pelurunya apa. Kita sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian dan mereka sudah melakukan olah TKP," jelas Chaerul, Senin (5/8/2013).

Dirinya belum mau menyimpulkan penyebab insiden tersebut. Namun, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, sehari sebelum insiden tersebut, ada seorang anggota polisi yang dipukul dua petugas jaga rutan saat akan berusaha menemui tahanan di rutan untuk kepentingan penyidikan.

Diduga mereka terlibat kesalahpahaman hingga sempat terlibat adu jotos. Meski begitu, sumber di rutan tersebut menyebutkan kasus tersebut sudah diselesaikan secara damai kedua belah pihak.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8546 seconds (0.1#10.140)