Hatta targetkan 2 kursi perdapil

Sabtu, 03 Agustus 2013 - 21:01 WIB
Hatta targetkan 2 kursi...
Hatta targetkan 2 kursi perdapil
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa menyemangati ribuan kadernya di Kota Jombang agar bekerja keras mewujudkan target dua kursi per daerah pemilihan (dapil) pada Pileg 2014 mendatang.

Dia optimis, dengan mampu meraih target tersebut, maka PAN menjadi partai yang bisa mengusung calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu Presiden 2014.

"Targetnya minimal dua kursi per-daerah pemilihan atau per-dapil. Dengan mampu merealisasikan target ini makan PAN akan mengusung capres dan cawapres," ungkapnya di hadapan ribuan kader PAN yang datang dari berbagai daerah di Jawa Timur, Sabtu (3/8/2013).

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini berjanji akan berusaha maksimal membantu seluruh kader dengan tayangan iklan secara terus menerus di televisi mulai April 2014 mendatang.

Sementara itu kepada awak media, Hatta mengakui pertemuan dengan para kader ini merupakan bagian dari upaya PAN untuk bisa mengusung dirinya sebagai capres.

Namun ia tak ingin membicarakan lebih mengenai pencapresan, karena PAN saat ini berkonsentrasi bagaimana ke depan dapat mendongkrak perolehan suara pada Pileg nanti.

Dirinya juga sudah meminta kepada para kader agar tidak terlalu terpengaruh dengan berbagai hasil survei yang menyebut tingkat elektabilitasnya masih rendah dibandingkan partai yang lain.

"Saya minta hasil survei itu justru menjadi penyemangat bagi kader-kadernya agar berjuang lebih keras lagi," tegasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)