Fia ngaku dianiaya Nikita tiga kali

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 10:17 WIB
Fia ngaku dianiaya Nikita tiga kali
Fia ngaku dianiaya Nikita tiga kali
A A A
Sindonews.com – Meski sudah satu minggu peristiwa perkelahian dengan artis seksi Nikita Mirzani terjadi, namun Fitri Sri Handayani alias Fia mengaku masih mengalami sakit di bagian tubuhnya.

“Iya ini bagian kepala masih sakit. Terus luka di bagian hidung sudah mulai kering dan jadinya kaku,” kata Fia saat ditemui wartawan, Jumat (2/8/2013).

Luka-luka tersebut akibat ditonjok dan dijambak Nikita Sabtu 27 Juli, di halaman Kafe Golden Monkey (GM). Menurutnya, penganiayaan itu tidak hanya sekali, tapi Nikita melakukannya tiga kali.

Penganiayan pertama dilakukan saat Fia yang penasaran dengan tingkah laku Nikita secara terus menerus memperhatikannya. Tanpa diduga Nikita menghampiri Fia dan langsung memukulnya di bagian mata kanan.

“Setelah itu temen saya misahin. Tapi saya masih penasaran dan pas saya balik lagi dia (Nikita) tiba-tiba ngejambak dan memukul saya untuk kedua kalinya,” jelasnya, Jumat (2/8/2013).

Fia yang tak berdaya pun hanya bisa mencoba melepaskan jambakan Nikita. Namun hal itu tak berhasil hingga akhirnya harus dipisahkan oleh teman Fia.

Namun setelah dipisahkan, aksi brutal Nikita kembali lagi dengan menjambak Fia.

”Saya sudah tidak bisa apa-apa. Saya angkat tangan dan teriak sakit sama minta tolong,” ucapnya.

Setelah tiga kali penganiayaan tersebut, Fia yang mengalami luba di bagian kepala dan hidungnya itu langsung dibawa masuk ke dalam mobil dan menuju ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Disinggung mengenai dugaan darah Nikita yang berada di bajunya, Fia mengaku tidak mengetahuinya secara pasti.

“Yang jelas, saat pemukulan pertama gak ada darah sama sekali. Sedangkan pas saya dijambak saya tidak melihat secara jelas karena saya dijambak sampai nunduk ke bawah,” bebernya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7351 seconds (0.1#10.140)