Ratusan orang berebut sembako murah

Rabu, 31 Juli 2013 - 10:23 WIB
Ratusan orang berebut sembako murah
Ratusan orang berebut sembako murah
A A A
Sindonews.com - Ratusan orang warga Kendal Jawa Tengah berdesakan berebut sembako dan pakaian murah di bazar yang digelar Pemerintah Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

Mereka terlihat saling dorong dan terus merangsek ke stan-stan yang menyediakan barang murah itu karena takut kehabisan.

Padahal sedianya pasar murah itu akan dibuka lebih dulu secara resmi oleh Bupati Kendal Widya Kandi Susanti.

Barikade Satpol PP Kabupaten Kendal pun langsung bergerak menahan desakan dan dorongan ratusan orang itu karena menunggu kegiatan dibuka secara resmi.

Dari pantauan dari lokasi, ratusan orang berdatangan sejak pagi. Mereka tidak mempedulikan acara diawali dengan pembukaan lebih dulu.

Mereka langsung ingin berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari seperti beras gula dan minyak goreng serta pakainan pantas pakai yang dijual dengan harga sangat murah.

Rochatun seorang warga Kendal mengatakan, ingin segera berbelanja karena harganya murah. "Lumayan untuk persiapan berlebaran," tuturnya, Rabu (31/7/2013).

Bupati Kendal Widya Kandi Susanti berharap dengan pasar murah ini bisa membantu masyarakat yang kesulitan mencukupi kebutuhan menjelang lebaran.

Bupati juga tidak melarang pegawai negeri untuk berbelanja asalkan PNS dengan golongan bawah. Khusus PNS akan dilayani untuk hari kedua.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0615 seconds (0.1#10.140)