Diserang bikers, juru parkir Alfa Midi dipanah

Selasa, 30 Juli 2013 - 16:32 WIB
Diserang bikers, juru parkir Alfa Midi dipanah
Diserang bikers, juru parkir Alfa Midi dipanah
A A A
Sindonews.com - Supermarket Alfa Midi, di Jalan Urip Sumohardjo, Kecamatan Panakkukang, diserang sekelompok preman, pada Senin 29 Juli 2013 malam.

Serangan itu mengakibatkan seorang juru parkir sepermarket Aswan alias Jambang (18), warga Jalan Serka Munir, Karuwisi, harus dilarikan ke rumah saki (RS) lantaran terkena panah pada bagian pinggang kanannya.

Korban hingga kemarin masih menjalani perawatan intensif di RS Ibnu Sina, dan masih menunggu operasi pengangkatan anak panah dari tubuhnya.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan menyebutkan, penyerangan bermula saat beberapa orang pengendara motor melintas dari arah fly over, dan tiba-tiba berhenti, tepat di depan Alfa Midi.

Tak lama berselang, para pelaku pun melepaskan anak panah masuk ke arah supermarket. Usai melakukan aksinya, pelaku langsung tancap gas meninggalkan TKP.

Kuat dugaan, insiden penyerangan ini merupakan aksi balas dendam persaingan dua kelompok pemuda di sekitar Karuwisi, Panakkukang,

"Sebenarnya sasarannya itu bukan supermarket, tapi beberapa pemuda yang berada di depan supermarket," kata Kapolsekta Panakkukang Kompol Diari Estetika, kepada wartawan, Selasa (30/7/2013).

Menurutnya, dari hasil rekaman CCTV, salah satu pelaku bisa diketahui identitasnya, dan hingga kemarin masih dalam pengejaran petugas.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0151 seconds (0.1#10.140)