Sudah enam jam, warga blokade Jalan Yos Sudarso

Minggu, 28 Juli 2013 - 16:18 WIB
Sudah enam jam, warga blokade Jalan Yos Sudarso
Sudah enam jam, warga blokade Jalan Yos Sudarso
A A A
Sindonews.com - Aksi blokade Jalan Yos Sudarso yang terjadi di Manokwari, Papua Barat, hingga kini masih berlangsung. Warga masih bertahan sambil membakar ban dan menebang sejumlah pohon.

Mereka tetap menuntut pelaku yang menewaskan tukang ojek, Akon Rumayom, agar segera ditangkap. Warga juga menegaskan tidak akan membuka blokade jika kasus ini tidak segera diselesaikan.

"Kami akan tetap bertahan di tempat ini. Tidak ada satupun orang yang boleh membuka palang, sebelum pelaku pembunuhan ditangkap," tegas Ishak Yenu, salah seorang warga, Minggu (28/7/2013).

Ia berharap aksi tersebut segera mendapat perhatian dari pemerintah daerah dan aparat kepolisian, agar kasus seperti ini tak lagi terulang.

Aksi blokade jalan ini sempat diwarnai kericuhan saat warga menduga sebuah angkot milik keluarga pelaku. Beruntung, hujan batu yang sempat mengarah ke angkot tersebut berhasil diredam warga lainnya.

Anehnya, hingga enam jam aksi berlangsung, belum ada satupun polisi yang tiba di lokasi. Meski demikian, warga masih tetap bertahan di lokasi blokade.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5422 seconds (0.1#10.140)