Lihat 2 temannya dimassa, 2 penjambret kabur

Sabtu, 27 Juli 2013 - 13:33 WIB
Lihat 2 temannya dimassa, 2 penjambret kabur
Lihat 2 temannya dimassa, 2 penjambret kabur
A A A
Sindonews.com - Pelaku jambret di Desa Klepu, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur, ternyata empat orang. Dua orang babak belur di massa, sedangkan dua lainnya berhasil melarikan diri.

Dua pelaku yang saat ini dirawat di RSUD Kanjuruhan Kepanjen ini diketahui bernama Mat Toyib dan Sutimin. Keduanya warga Desa Kidal, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.

Menurut Kapolsek Sumbermanjing Wetan AKP Farid Fathoni, keempat pelaku ini sebelumnya mengendarai dua kendaraan bermotor. "Dua melarikan diri, dua pelaku lainnya berhasil diringkus warga," katanya, Sabtu (27/7/2013).

Menurutnya, pelaku telah berhasil merampas kalung milik korban bernama Suliana. Namun korban langsung teriak minta tolong. Suami korban yang berada di dalam rumah langsung keluar dan melawan pelaku. Suami korban juga mengalami luka bacok, dan saat ini dirawat di RSUD Kanjuruhan.

Beruntung, warga langsung membantu Solikin, dan menangkap kedua pelaku hingga dihajar babak belur. Bahkan, motor Suzuki Satria FU milik pelaku hangus dibakar.

Sementara itu, kedua pelaku yang berhasil kabur masih dalam pengejaran polisi dan diketahui juga mengalami luka-luka. "Barang bukti kalung dan motor yang dibakar warga kita amankan," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7337 seconds (0.1#10.140)