Rumah duka AKP Yahya dipenuhi pelayat

Kamis, 25 Juli 2013 - 15:40 WIB
Rumah duka AKP Yahya dipenuhi pelayat
Rumah duka AKP Yahya dipenuhi pelayat
A A A
Sindonews.com - Rumah duka AKP Yahya R Lihu, di Jalan Mulawarman C6, Kelurahan Pedalangan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, sore ini, Kamis (25/7/2013) sudah dipenuhi rombongan pelayat.

Dari rumah duka, selain karangan bunga yang terus berdatangan, juga penuh sesak oleh polisi. Di antaranya ada pejabat utama Polda Jawa Tengah, pejabat utama Polrestabes Semarang hingga anggota TNI.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto, juga terlihat di rumah duka. Sebelumnya, AKBP Budi Haryanto adalah Kepala Sub Dit Jatanras Dit Reskrimum Polda Jawa Tengah yang tentu saja intens bekerja sama dalam tugas-tugas kepolisian.

Jenazah sendiri sudah tiba di Semarang setelah dari Magelang. Jenazah sedang dalam perjalanan ke rumah duka dari RS Bhayangkara Semarang. Kapolda Jawa Tengah, dikabarkan juga dalam perjalanan menuju rumah duka.

Sementara itu, Wakapolres Kendal, Komisaris Muliawati Syam, terlihat tiba di rumah duka. "Pak Yahya itu liting saya, di Secapa dulu. Ini sedang mengurus pemakamannya," katanya di rumah duka.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5081 seconds (0.1#10.140)