Cuaca buruk, pencarian imigran gelap dihentikan

Kamis, 25 Juli 2013 - 05:13 WIB
Cuaca buruk, pencarian...
Cuaca buruk, pencarian imigran gelap dihentikan
A A A
Sindonews.com - Pihak Kepolisian untuk sementara menghentikan pencarian korban perahu tenggelam, yang mengangkut imigran gelap di Pantai Jayanti, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

"Kegiatan SAR hari ini dinyatakan selesai, karena cuaca mulai gelap dan angin semakin besar," tulis martin dalam BBM yang diterima wartawan, Rabu (24/7/2013) malam.

Untuk sementara, dari hasil pencarian Tim SAR Polri berhasil menemukan 198 orang yang terdiri dari 189 selamat, dan 9 diantaranya meninggal dunia.

Rencananya, pencarian akan dilanjutkan pada Kamis (25 juli besok dan akan difokuskan di pinggir pantai. "Ada tiga fokus kami. Pertama di Kecamatan Cidaun, Kecamatan Sindang Barang dan Kecamatan Agra Binta," bebernya.

Dalam pencarian nanti, pihaknya akan melibatkan anggota polsek dan masyarakat termasuk nelayan setempat. Untuk malam ini, pihaknya tengah melakukan pertemuan dan buka puasa bersama anggota, masyarakat dan nelayan setempat.

"Kegiatan itu sebagai ungkapan terima kasih atas partisipasi aktifnya, sekaligus memberikan pencerahan perihal People smuggling," tutupnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2268 seconds (0.1#10.140)