Pakai narkoba, manajer & koki restoran diringkus polisi

Kamis, 25 Juli 2013 - 04:49 WIB
Pakai narkoba, manajer & koki restoran diringkus polisi
Pakai narkoba, manajer & koki restoran diringkus polisi
A A A
Sindonews.com - Seorang koki restoran dan manajer gudang makanan ringan, di kawasan Pondok, Kota Padang, Sumatera Barat digrebeg polisi saat menggunakan sabu. Dari tangan kedua tersangka polisi mengamankan satu paket kecil sabu senilai Rp800 ribu rupiah. Diduga salah satu tersangka merupakan bandar besar sabu yang sudah lama diincar polisi.

Dua pelaku yang berhasil diamankan berinisial FR dan KJ. Penggrebekan narkoba jenis sabu ini terjadi di sebuah gudang makanan ringan, di kawasan Pondok Kota Padang, Sumatera Barat. Dari penangkapan ini polisi melakukan penggeledahan di lokasi penangkapan.

KJ merupakan seorang manajer gudang, sedangkan FR adalah koki salah satu restoran di kawasan Pondok yang sekaligus bandar sabu yang sudah lama diincar polisi.

Dalam penggrebekan ini polisi hanya menemukan satu paket kecil sabu senilai Rp8 ratus ribu rupiah, yang merupakan bekas pakai tersangka. Penangkapan dua tersangka inipun sempat menjadi tontonan warga sekitar.

Kedua tersangka akhirnya digiring ke atas mobil petugas, dan diamankan di Direktorat Narkoba Polda Sumbar untuk melakukan pengembangan.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1032 seconds (0.1#10.140)