Wawali Samarinda sidak kompleks pergudangan

Selasa, 23 Juli 2013 - 14:40 WIB
Wawali Samarinda sidak kompleks pergudangan
Wawali Samarinda sidak kompleks pergudangan
A A A
Sindonews.com - Demi menjaga stok barang kebutuhan masyarakat serta stabilitas harga, Wakil Wali Kota Samarinda Nusyirwan Ismail melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah pasar.

Lokasi pertama yang dikunjungi, adalah Kompleks Pergudangan di Jalan Ir Sutami. Di sini, barang kebutuhan untuk Samarinda dan sekitarnya didistribusikan.

“Kita ingin melihat langsung, baik di pusat distribusi, maupun proses distribusi. Apalagi jelang Lebaran, kebutuhan masyarakat semakin meningkat,” kata Nusyirwan, kepada wartawan, Selasa (23/7/2013).

Selama di Kompleks Pergudangan Samarinda, Wawali mengunjungi sejumlah distributor sembilan bahan pokok (sembako). Ada tiga distributor yang dikunjungi untuk memastikan stok barang.

“Di pergudangan, kelancaran arus barang dari pelabuhan peti kemas Palaran ke pergudangan. Semua lancar, tidak ada masalah,” terangnya.

Dia memastikan, kebutuhan masyarakat jelang Lebaran dipastikan aman. “Stok lebih banyak dari pada tahun lalu, meski pertumbuhan penduduk juga meningkat dari tahun lalu,” pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5105 seconds (0.1#10.140)