Dipaksa cepat keluar, Joko tikam PSK Sarkem

Selasa, 23 Juli 2013 - 00:42 WIB
Dipaksa cepat keluar, Joko tikam PSK Sarkem
Dipaksa cepat keluar, Joko tikam PSK Sarkem
A A A
Sindonews.com - Joko (23), Warga Desa Bangunrejo, Karanganyar, Ngawi, nekat menikam Rara (26), pekerja seks komersial (PSK) Pasar Kembang. Aksi nekat itu dilakukan Senin (22/7) malam sekira pukul 20.00 WIB, saat sedang mengencani korban dilokalisasi yang terletak di Kecamatan Gedongtengen, Yogyakarta itu.

Korban yang mendapatkan tusukan di dada kanannya berteriak kesakitan hingga mengundang perhatian PSK lain yang tengah nongkrong di gang-gang sempit.

Mereka yang mendengar teriakan pun lantas berdatangan dan mendobrak pintu kamar. Saat itu, para rekan sesama PSK menemukan korban yang dalam kondisi bugil sudah berlumuran darah. Sementara teman kencannya, Joko melarikan diri ke arah Malioboro.

Warga yang melihat Joko melarikan diripun kemudian melakukan pengejaran hingga akhirnya berhasil menangkap Joko di depan gedung DPRD DIY.

Di sana, polisi yang melakukan sedang melakukan penjagaan di lokasi Malioboro langsung segera mengamankan Joko dan membawanya ke Polresta Yogyakarta.

Dengan tangan terborgol, Joko kemudian menceritakan penyebab dirinya nekat menusuk perempuan yang ditidurinya itu.

Menurut Joko, saat dirinya tengah asyik menikmati permainan, Rara memintanya untuk segera menyudahinya. Joko yang sudah termakan nafsu pun sontak gusar. Ia merasa kesal karena saat itu ia belum juga mencapai ejakulasi.

“Masih main, belum juga keluar sudah diminta buru-buru keluar,” terang Joko saat di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polresta Yogyakarta, Senin (23/7/2013) malam.

Rara yang terus mendesak pun akhirnya menyelesaikan permainan dan meminta Joko untuk segera membayar tarif sebesar Rp200 ribu. Joko yang merasa belum puas pun hanya menyerahkan Rp100 ribu. Kepada perempuan cantik itu, Joko kemudian beralasan mau mengambil uang terlebih dahulu ke ATM.

"Perempuan itu tidak percaya dan ngatain saya bohong. Saya jadi kesal. Saya tersinggung dikata-katain bohong,” ulasnya.

Dengan pisau korek yang dibawa, Joko dengan beringas kemudian menikam dada sebelah kanan Rara hingga akhirnya perempuan itu bersimbah darah.

Saat ini, Rara yang dibawa warga sekitar lokalisasi harus mendapatkan perawatan medis di RS PKU Yogyakarta setelah mengalami luka yang cukup parah. Sementara Joko saat ini dibawake Polsek Gedongtengen untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7706 seconds (0.1#10.140)