Gigi ngabuburit di Cianjur

Selasa, 23 Juli 2013 - 00:07 WIB
Gigi ngabuburit di Cianjur
Gigi ngabuburit di Cianjur
A A A
Sindonews.com - Warga Kabupaten Cianjur dihibur oleh penampilan artis ternama, dalam acara ngabuburit yang disponsori sebuah rokok kenamaan di Indonesia. Acara tersebut digelar di lapangan Joglo, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Senin (22/7/2013). Hadir dalam acara tersebut, Gigi, Raihan, Tohpati dan Budi Haryono.

Lagu perdamaian yang dinyanyikan Gigi langsung memanaskan para penonton Kabupaten Cianjur. Meski hujan yang turun di wilayah cianjur, sejak siang, namun para penonton tak surut menunggu penampilan Armand Maulana, Dewa Bujana, Thomas Ramadan dan Gusti Hendi.

Bahkan, dalam lagu kedua bertajuk Amnesia yang dinyanyikan band berusia puluhan tahun itu pun kembali memanaskan suasana dan meriuhkan penonton. Sorak sorai penonton yang kebanyakan remaja pun bertambah riuh.

Sang vokalis yang asli Bandung pun tak lupa menyapa warga Cianjur dengan menggunakan bahasa Sunda yang disambut riuh para penonton.

Sambutannya tersebut juga sekaligus mengingatkan para penonton agar tidak melakukan tindakan anarkistis. Bahkan penampilan Gigi sempat dihentikan lantaran terjadi perkelahian antar penonton.

Dalam konser tersebut Gigi mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri). Manajer Muri, J Ngadri, mengatakan, Gigi meraih penghargaan Muri lantaran konsistensinya melakukan show ngabuburit selama sepuluh tahun bersama produk rokok kenamaan tersebut.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7998 seconds (0.1#10.140)