Ini video detik - detik mobil FPI tabrak pengendara motor

Sabtu, 20 Juli 2013 - 05:00 WIB
Ini video detik - detik mobil FPI tabrak pengendara motor
Ini video detik - detik mobil FPI tabrak pengendara motor
A A A
Sindonews.com - Sebuah video yang menggambarkan detik - detik kebrutalan anggota Front Pembela Islam (FPI) saat menabrak seorang ibu hingga tewas, terekam bidikan kamera.

Dalam video tersebut, tergambar jelas pengemudi mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Soni Hariono (38), warga Pucungrejo, Muntilan, Magelang, menghantam dengan keras Tri Munarti, warga Desa Krikil RT 02/RW 01, Kecamatan Pageruyung, Kabupaten Kendal, hingga terseret sejauh 200 meter.

Di video tersebut, juga digambarkan Soni tak menghentikan laju kendaraannya meski sadar telah menabrak seorang pengendara motor.

Seakan, ia lebih memilih menyelamatkan diri dari kejaran warga setelah sebelumnya terlibat bentrokan karena aksi sweeping yang dilakukan massa FPI.

Dalam pemeriksaan, sopir Avanza AB 1705 SA itu mengaku panik, saat warga sudah mengepung rombongan iring-iringan FPI yang sedang berkonvoi.

"Saya panik, ketika ratusan warga mendekat dan memukul bahkan melempari batu dan kayu, maka itu saya enggak pikir panjang lagi, saya langsung tancap gas untuk menghindari amukan massa," jelas Soni, di Mapolres Kendal, Jumat (19/7/2013).

Berikut link video yang menggambarkan detik - detik anggota FPI menabrak seorang pengendara motor:

http://bit.ly/1aWWwpU
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6031 seconds (0.1#10.140)