Sidang pembunuhan oleh anggota geng motor ricuh

Rabu, 17 Juli 2013 - 13:31 WIB
Sidang pembunuhan oleh anggota geng motor ricuh
Sidang pembunuhan oleh anggota geng motor ricuh
A A A
Sindonews.com - Sidang kasus pembunuhan dengan terdakwa empat anggota geng motor yang digelar di Pengadilan Negeri Makassar, Sulawesi Selatan berakhir ricuh.

Usai persiangan, keluarga korban mendadak emosi, mengamuk dan berusaha menyerang empat terdakwa yakni Alim, Bahri, Aidir Saharuddin dan Riswan.

Mereka juga memaki-maki para terdakwa dengan kata-kata kasar.
Keluarga seorang tak bisa menerima kenyataan Ilham Mahmun dihabisi nyawanya oleh empat pria itu. Selain itu uang dan handphone dijarah.

Namun aksi keluarga korban ini dihalau oleh aparat kepolisian yang mengawal jalannya persidangan. Kericuhan pun tidak berlangsung lama.

Dalam agenda sidang kali ini masih mendengarkan keterangan dari sejumlah saksi. Sidang akan dilanjutkan pekan depan dengan agenda yang sama.

Seperti diketahui, peristiwa pembunuhan yang menewaskan Ilham Mahmud warga Jalan Kandea Lorong 118 makassar terjadi pada akhir Maret lalu di Jalan Andalas Makassar.

Saat itu korban yang sedang mengendarai sepeda motor dihadang oleh sekelompok geng motor korban dianaya oleh para terdakwa serta mengambil barang berharga milik korban berupa dompet serta handphone korban.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6978 seconds (0.1#10.140)