Pulang Tarawih, Indah tewas terlindas truk

Kamis, 11 Juli 2013 - 19:18 WIB
Pulang Tarawih, Indah tewas terlindas truk
Pulang Tarawih, Indah tewas terlindas truk
A A A
Sindonews.com - Seorang remaja putri, Indah Sari (14) tewas setelah terlindas truk ketika hendak pulang ke rumah usai menjalankan ibadah salat Tarawih, Kamis (11/7/2013).

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Maccini Raya, Kecamatan Makassar, saat dirinya berboncengan dengan Rani yang tak lain merupakan saudaranya.

Indah tewas dengan kondisi kepala remuk setelah terjatuh karena tak bisa mengendalikan sepeda motornya saat akan menyalip truk bermuatan 10 ton tersebut.

"Saat keduanya ingin menyalip truk tersebut tiba - tiba dari arah brlawanan muncul sebuah motor. Karena kurang keseimbangan keduanya pun terjatuh. Indah terseret masuk di bawah truk, sementara Rani terlempar keluar," jelas paman Indah, Arifin, ditemui di RS Bhayangkara.

Nasib Rani beruntung karena hanya terlempar dan menderita luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina. Namun meski begitu, Rani nampak trauma dan menangis histeris lantaran saudaranya harus tewas dalam insiden itu.

Bibi korban yang mengetahui kejadian tersebut juga nampak histeris di ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara melihat keponakannya sudah terbujur kaku. Karabat dan saudaranya yang lainpun tak luput menahan tangis melihat jasad indah yang berlumuran darah.

Untuk menghindari amukan warga, aparat kepolisian dari Polsekta Makassar langsung mengamankan kendaraan beserta supirnya untuk diperiksa.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6222 seconds (0.1#10.140)