Itjenal periksa Satlinlamil Surabaya

Kamis, 11 Juli 2013 - 17:01 WIB
Itjenal periksa Satlinlamil Surabaya
Itjenal periksa Satlinlamil Surabaya
A A A
Sindonews.com - Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya menerima tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Inspektorat Jenderal, dan Perbendaharaan TNI AL (Itjenal), yang melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan lengkap di lingkungan Satlinlamil Surabaya.

Pengawasan dan pemeriksaan di Satlinlamil Surabaya ini merupakan rangkaian kegiatan Wasrikkap Itjenal di lingkungan Kolinlamil, yang telah dimulai sejak 8 Juli 2013 lalu dan akan berakhir pada 23 Juli 2013 mendatang.

Satlinlamil Surabaya yang merupakan salah satu Komando Pelaksana Pembinaan (Kolakbin) Kolinlamil, akan menerima pemeriksaan di beberapa bidang, di antaranya, operasi dan latihan, logistik, materiel, personel, keuangan, prosa serta khusus.

Pada kegiatan pendalaman materi, Tim Wasrikkap Itjenal yang dipimpin oleh Wakil Ketua Tim Kolonel Laut (S) Benhart Setiabudi, didampingi Irkolinlamil Kolonel Laut (T) Sudi Samiyono diterima Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Oc. Budi Susanto yang didampingi para Komandan KRI serta perwira staf.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7030 seconds (0.1#10.140)