Hanura daerah diharap bangun Giant Letter Sign

Sabtu, 06 Juli 2013 - 14:06 WIB
Hanura daerah diharap bangun Giant Letter Sign
Hanura daerah diharap bangun Giant Letter Sign
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum DPP Partai Hanuran Wiranto, menginginkan Giant Letter Sign 'Hanura 10' jadi percontohan bagi para pengurus Hanura di semua daerah.

'Hanura 10' merupakan salah satu cara yang dilakukan DPP untuk menyosialisasikan parpol jelang Pemilu 2014.

"Saya harapkan yang sudah dilakukan oleh DPP dapat dicontoh untuk pengenalan Hanura yang bernomor Pemilu 10," kata Wiranto di Kampung Wadon, Desa Tenjolaut, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (6/7/2013).

Ke depan, menurutnya akan ada lagi 'Hanura 10' di daerah lain. Tapi dia ogah memberi bocoran di mana dan kapan 'Hanura 10' akan dilaunching lagi.

"Ada rencana, nanti diundang lagi kalau ada peresmian," ucapnya.

Wiranto sendiri tidak mewajibkan semua DPD membangun Giant Letter Sign. Menurutnya, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk sosialisasi.

"Caranya macam-macam ada pakai baliho, billboard, segala macam," ujarnya.

Soal 'Hanura 10', Wiranto kembali menegaskan jika ada makna di dalamnya alias bukan hanya rangkaian huruf dan angka saja.

"Kita harapkan dengan monumen ini bisa lebih meyakinkan kepada masyarakat banyak bahwa Hanura memang didirikan, dikembangkan betul-betul untuk mengabdi kepada masyarakat," jelasnya.

Hary Tanoesoedibjo pun menyambut baik adanya Giant Letter Sign itu. Hal itu menurutnya menunjukkan keseriusan Hanura untuk menyongsong Pemilu 2014.

"Saya rasa ini merupakan satu terobosan, keberanian tekad dari Partai Hanura. Partai Hanura sangat serius untuk bertanding di 2014," tandas HT.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5639 seconds (0.1#10.140)