Sekeluarga terlindas truk, ayah meninggal

Jum'at, 28 Juni 2013 - 20:52 WIB
Sekeluarga terlindas truk, ayah meninggal
Sekeluarga terlindas truk, ayah meninggal
A A A
Sindonews.com - Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan satu anak, tergilas truk, di Jalan Raya Walisongo km 10. Sang ayah meninggal, diketahui bernama Ngatiman, warga Ketapang RT20/RW07, Kabupaten Kendal.

Sementara istrinya, yang belum diketahui identitasnya luka parah di bagian kaki. Sedang anak laki-lakinya yang masih balita selamat.

Mereka mengendarai sepeda motor Honda Supra 125X bernomor polisi H 5938 Y, hendak menyeberang. Lokasi merupakan jalur utama Semarang-Jakarta (arah ke barat).

Saksi mata Heri Nugroho (32) mengatakan, tiga orang itu berboncengan dengan menggunakan sepeda motor. Diduga, karena tidak hati-hati saat menyeberang, sepeda motornya tersenggol mobil.

"Mereka jatuh. Saat itu, melintas truk dan terlindas. Yang laki-laki meninggal, ibunya luka parah di kaki. Anaknya selamat," katanya, kepada wartawan, di lokasi, Jumat (28/6/2013).

Truk yang melindas diketahui dikemudikan Sunarwan (48), warga Kediri. Truk itu bermuatan kayu akan dikirim ke Jakarta. "Motornya nabrak mobil Panther. Jatuhnya masuk pas kolong truk saya," kata Sunarwan.

Insiden itu sempat melumpuhkan arus lalu lintas sekitar itu. Namun tidak lama, arus kembali lancar saat polisi datang dan mengevakuasi para korban. Korban tewas dan luka, langsung dievakuasi ke RS Tugurejo Semarang. Sementara anak yang selamat itu masih dirawat warga sekitar.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7602 seconds (0.1#10.140)