Penjual daging di Pasar Induk Gadang tewas dibunuh

Jum'at, 28 Juni 2013 - 06:50 WIB
Penjual daging di Pasar Induk Gadang tewas dibunuh
Penjual daging di Pasar Induk Gadang tewas dibunuh
A A A
Sindonews.com - Penjual daging Pasar Induk Gadang, Kota Malang, Nanang (31), tewas dibunuh, Kamis (27/6/2013), malam. Warga Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, ini ditemukan warga di terluka di kawasan perindustrian Janti. Nahas, nyawanya tak tertolong saat tiba di Rumah Sakit Islam Aisiyah.

Kapolres Malang Kota AKBP Totok Hariyanto, mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan motifnya.

"Masih dilakukan penyelidikan," kata Totok saat berada di ruang forensik jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, Kamis malam.

Ia juga turut memeriksa langsung luka yang dialami korban di dada kiri sepanjang 10 centimeter. Petugas kepolisian malam itu juga mengumpulkan keterangan saksi dan petunjuk di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpu, korban ditemukan warga di kawasan industri Janti Kamis malam. Saat itu kondisi korban terluka di dada kiri yang diduga akibat senjata tajam.

Saat ditemukan, korban masih hidup dan dibawa warga ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan becak. Korban akhirnya meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3238 seconds (0.1#10.140)