Lanud Astra Ksetra gelar baksos

Jum'at, 28 Juni 2013 - 02:46 WIB
Lanud Astra Ksetra gelar baksos
Lanud Astra Ksetra gelar baksos
A A A
Sindonews.com - Dalam rangka rangkaian Hari Bhakti TNI AU ke 66, Lanud Astra Ksetra menggelar karya bakti sosial di Desa Kartaraharja Kecamatan Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Pada acara tersebut merupakan aktualisasi kepedulian terhadap masyarakat, diwujudkan dalam bentuk pelayanan kesehatan umum, khitanan massal, donor darah dan pelayanan KB (Keluarga Berencana) secara gratis.

Hadir pada acara tersebut Bupati Tulang Bawang Barat Bachtiar Basri yang diwakili oleh Sekda Tulang Bawang Barat Paryanto, para Muspida dan undangan serta masyarakat.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, S.H M.Avn Mgt mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga sekitar.

“Suatu hal yang wajar bila pada kesempatan peringatan hari bhakti ini, kami keluarga besar Lanud Astra Ksetra dengan segala keterbatasan yang ada, ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat Desa Kartaraharja Kecamatan Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat," katanya.

Di sela acara tersebut Sekda bersama Danlanud memberikan secara simbolis sarung, serta pemakaian baju koko dan kopiah kepada perwakilan anak kembar yang akan melaksanakan khitanan.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6509 seconds (0.1#10.140)