Pasangan tunanetra harap punya anak bisa melihat

Rabu, 26 Juni 2013 - 19:31 WIB
Pasangan tunanetra harap punya anak bisa melihat
Pasangan tunanetra harap punya anak bisa melihat
A A A
Sindones.com - Regan (34) dan Sri Mulyati (42), kini sedang dilanda rasa bahagia. Keduanya resmi jadi suami-istri setelah dinikahkan dalam acara Mimbar Hiburan, dan Amal Bagi Dhuafa di Pendopo Kota Bandung, Jawa Barat.

Sekira 1,5 tahun yang lalu, dua insan ini saling mengenal. Berawal dari persahabatan kemudian pacaran, keduanya lalu mantap meneruskan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Tapi bukan perkara mudah bagi dua pasangan ini untuk membina biduk rumah tangga. Sebab hubungan mereka sempat tidak direstui keluarga Sri. "Keluarga cewek kurang setuju," ungkap Regan mengawali perbincangan, kepada wartawan, di Bandung, Rabu (26/6/2013).

Tidak setujunya keluarga Sri, dikarenakan Regan dan Sri sama-sama penyandang tunanetra. Regan pun punya tekad menggebu untuk memperjuangkan cintanya hingga ke jenjang pernikahan. Hingga akhirnya, Regan berhasil meyakinkan keluarga Sri.

"Saya ingin membuktikan bisa membangun dan menjalani rumah tangga ini dengan baik," kata Regan.

Setelah menikah, dua orang yang sama-sama berprofesi sebagai tukang pijat ini hanya ingin menjalani rumah tangganya. Soal anak, Regan dan Sri mengaku hanya ingin punya satu anak. Itu pun akan ditunda dulu hingga satu tahun ke depan.

"Harapannya kalau punya anak, matanya bisa melihat. Kami berharap anak kami enggak seperti kami," ungkap Regan.

Selain itu, pasangan ini berharap bisa membuka praktek panti pijat yang dikelola berdua. Sehingga, keduanya bisa tetap bersama.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.5113 seconds (0.1#10.140)