Sambut SBY & CR 7, Bali bersih-bersih

Rabu, 26 Juni 2013 - 08:40 WIB
Sambut SBY & CR 7, Bali...
Sambut SBY & CR 7, Bali bersih-bersih
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pagi ini dijadwakan akan menanam pohon mangrove di Taman Hutan Rakyat (Tahura) Telaga Waja, Tanjung Benoa Bali, Rabu (26/6/2013)..

Menariknya, kegiatan yang dilakukan SBY didampingi pesepakbola dunia asal Portugal, Christiano Ronaldo (CR 7). Berbagai persiapan dilakukan untuk aksi penanaman yang dilakukan SBY dan CR 7 selaku duta mangrove.

Berdasarkan pantauan, persiapan tersebut meliputi pengamanan, arus lalu lintas, hingga kebersihan pantai. Tampak Bupati Badung Anak Agung Gede Agung langsung memantau lokasi bersama para pejabat Polda Bali, pagi ini.

Aksi bersih-bersih tersebut yakni membersihkan kotoran-kotoran sampah di bibir pantai. Setidaknya, ada dua unit rubber boat yang masing-masing diawaki enam petugas Pol Air Polda Bali untuk mengambil sampah plastik dan organik yang bertebaran dekat dengan lokasi penanaman mangrove.

Peningkatan keamanan juga dilakukan di pintu masuk lokasi acara. Semua masyarakat yang akan ke lokasi, mendapat pemeriksaan ketat petugas dan mesin X Ray.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3591 seconds (0.1#10.140)