Rumah panggung di Ulaweng dilalap api

Rabu, 19 Juni 2013 - 14:31 WIB
Rumah panggung di Ulaweng dilalap api
Rumah panggung di Ulaweng dilalap api
A A A
Sindonews.com - Kebakaran rumah panggung di dusun Bila Desa Galung, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone membuat warga sekitarnya panik. Beruntung api tidak merembet ke rumah disekitarnya.

Peristiwa yang meratakan rumah milik Arabah (40) ini terjadi sekira pukul 10.00, Wita, Rabu, (19/6/2013). Pemilik rumah dan Hj Ulan saat kebakaran tidak berada ditempat.

"Saat kebakaran rumah dalam keadaan kosong ditinggalkan pemiliknya. Dari kamar itu kemudian menjalar ke bagian rumah dengan cepat," kata Same warga setempat, Rabu (19/6/2013).

Menurutnya, diduga penyebab kebakaran itu berasal dari arus listrik, dan pemilik rumah Araba yang saat itu sedang mengunjungi temannya tak jauh dari rumahnya mengaku tidak sedang memasak.

Sementara itu, Kepala Bidang Kesejahteraan Dinas Sosial Kabupaten Bone, Amrullah Amal, mengatakan bahwa telah melakukan pendataan ke lokasi kebakaran.

"Anggota masih dilokasi, jika kondisinya parah kita akan beri bantuan, dan disana sudah ada pemerintah daerah yang melihat langsung kondisi korban," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3952 seconds (0.1#10.140)