7 korban penembakan jalani perawatan di RS

Selasa, 18 Juni 2013 - 02:01 WIB
7 korban penembakan...
7 korban penembakan jalani perawatan di RS
A A A
Sindonews.com - Hingga saat ini pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoirie Ternate Maluku Utara masih melakukan tindakan medis terhadap para pendemo dan wartawan yang menjadi korban penembakan polisi.

Para korban kebrutalan polisi itu antara lain, Jamaludin Aba (19) asal Jati kecil Ternate Tengah tertembak di kaki kiri, M.Syain Sangaji (21) asal Jambula Ternate Utara tertembak pada bahu kiri, Mirzan Salim (19) asal ngade tertembak di paha dalam, Sapri Hamdan (19) asal kelurahan Mangga Dua tertembak pada kaki kiri, Irwan Buamona (22) asal kelurahan Santiong Ternate tengah tertembak di bagian Perut kiri, Ahmad Mahasari (23) asal tidore tertembak pada paha kiri dan Robby (27) yang juga seorang wartawan media cetak di Ternate menderita luka tembak pada Perut bagian Kiri.

Dari tujuh korban itu, lima di antaranya kritis dan masih dilakukan tindakan medis ruangan IGD RSUD Chasan Bisorie Ternate. Mereka akan menjalani operasi pengangkatan proyektil yang bersarang di tubuh mereka.

Sementara itu, mahasiswa yang luka akibat pukulan dan lemparan batu dari polisi sudah membaik dan diperbolehkan pulang ke rumah mereka masing-masing.

Selain mahasiswa, lima orang anggota polisi yang terkena lemparan batu saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Polri Ternate.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)