Profesi baru, Deddy Mizwar minta dibimbing

Jum'at, 14 Juni 2013 - 18:13 WIB
Profesi baru, Deddy...
Profesi baru, Deddy Mizwar minta dibimbing
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Deddy Mizwar, meminta selalu diingatkan dalam menjalankan tugasnya. Sebagai seniman, Deddy mengaku perlu banyak belajar dalam urusan memimpin pemerintahan.

"Saya menyadari sepenuhnya bahwa saya harus belajar pada semua pihak, termasuk pada Dede Yusuf," kata Deddy di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/6/2013).

Deddy mengaku mengenal Dede sudah puluhan tahun. Tapi sosok Dede dulu dan sekarang sudah jauh berbeda. Menurut Deddy, Dede sekarang sudah jadi politikus sekaligus negarawan handal.

Dengan terbuka, Deddy juga meminta bimbingan dari Ahmad Heryawan. "Kang Aher ini pilot yang berpengalaman dalam pemerintahan, saya co pilotnya. Saya juga mohon bimbingannya kepada seluruh aparatur pemerintahan di Jawa Barat," ungkapnya.

Sebagai seniman, Deddy juga mengaku belum tahu semua aturan yang mengikatnya. "Kasih tahu kalau ada tembok di depan supaya saya tidak benjol," kelakarnya.

Ia meminta agar orang-orang tidak ragu mengingatkannya jika salah. "Saya juga minta seluruh jajaran aparatur pemprov dan seluruh pemangku kepentingan agar tidak sungkan memberi telahaan untuk kelancaraan tugas saya sebagai Wakil Gubernur agar senantiasa sesuai aturan yang berlaku," ujarnya.

Dalam memimpin Jawa Barat, Deddy berharap kehadirannya bisa diterima. "Saya berharap kehadiran saya bisa diterima dengan terbuka agar kita bisa bekerjasama untuk membangun Jawa Barat. Mari sekarang kita rapatkan barisan," harapnya.

Khusus kepada Dede Yusuf, Deddy mengucapkan rasa terima kasihnya atas pengabdian dalam 5 tahun terakhir. "Saya sangat percaya Dede Yusuf tidak akan meninggalkan Jawa Barat, tapi akan terus berkontribusi untuk pembangunan di Jawa Barat," tandasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0372 seconds (0.1#10.140)