Rumah dokter dibobol, uang, emas & laptop raib

Jum'at, 14 Juni 2013 - 08:40 WIB
Rumah dokter dibobol, uang, emas & laptop raib
Rumah dokter dibobol, uang, emas & laptop raib
A A A
Sindonews.com - Aksi pembobolan rumah kembali terjadi di jalan Abdullah Daeng Sirua, Makassar. Peristiwa ini menyebabkan korban kehilangan uang puluhan dollar, emas putih, laptop dan hp.
Aparat Polsek Panakukang, hingga saat ini masih menyelidiki kasus pembobolan ini. Zulkfli dokter muda, yang bertugas di salah satu rumah sakit di Kota Makassar, hanya bisa pasrah setelah melihat kenyataan, sejumlah barang berharga miliknya raib dibawa kabur maling.

Korban baru menyadari musibah tersebut, setelah masuk ke dalam rumah miliknya dan melihat pintu samping sudah terbuka. Begitu juga dengan dua pintu kamar korban. Sebelum membawa kabur barang berharga korban, pelaku mencungkil paksa pintu tersebut agar bisa masuk ke dalam kamar.

Pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini, bebas melakukan aksinya karena rumah dalam keadaan kosong. Pasalnya, saat kejadian korban meninggalkan rumah, karena sedang tugas di rumah sakit.

Akibat dari musibah yang dialaminya, korban kehilangan sejumlah barang berharga. Diperkirakan bernilai puluhan juta rupiah. Aparat Mapolsek Panakukang yang tiba di lokasi, segera melakukan penyelidikan dengan mengidentifikasi sidik jari pelaku.

Selain itu, polisi juga berusaha mengumpulkan bukti lainnya, dengan meminta keterangan korban.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5996 seconds (0.1#10.140)