SBY lebih pilih Forum Pemred ketimbang Forum Menlu

Kamis, 13 Juni 2013 - 15:31 WIB
SBY lebih pilih Forum Pemred ketimbang Forum Menlu
SBY lebih pilih Forum Pemred ketimbang Forum Menlu
A A A
Sindonews.com - Acara puncak Forum Pemimpin Redaksi (Pemred) se Indonesia yang digelar dua hari di Nusa Dua, Bali, rencananya akan dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut Ketua Umum Forum Pemimpin Redaksi (Pemred), Wahyu Muryadi, SBY menyatakan akan hadir lantaran acara tersebut memiliki peranan penting dan strategis.

Sembari berseloroh Wahyu menyatakan jika forum Pemred ini sangat penting sehingga Jumat 14 Juni besok SBY memilih menghadiri forum ini ketimbang pertemuan Menteri Luar Negeri (Menlu) Se-Asia dan Amerika Latin.

"Saking pentingnya acara ini sehingga acara ini akan di buka SBY. Padaha, acara ini barengan dengan acara pertemuan Menteri Luar Negeri di Nusa Dua. Jadi, besok jangan kemana-mana," ucapnya, di Bali Nusa Dua convention Center, Kamis (13/6/2013).

Diketahui, pertemuan Pemimpin Redaksi (Pemred) se-Indonesia 2013 dibuka hari ini. Acara tersebut berlangsung selama dua hari, yakni 13 - 14 Juni 2013, di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali.

Pertemuan Forum Pemred tersebut, dihadiri 300 an Pemred dari berbagai media di Indonesia. Hadir dalam acara tersebut, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan yang juga CEO Jawa Post, Dirut Pertamina Karen Agustiawan dan Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardodjo.

Acara tersebut juga dihadiri Pimpinan Media Group, Surya Paloh, Pemimpin Redaksi Koran Sindo sekaligus Sindonews, Sururi Alfaruq, dan Pemred Okezone Budi Santosa.

Agenda Forum Pemred yang digelar dua hari ini mengusung isu Media Massa dan Cita-Cita Baru Indonesia. Agenda Forum Pemred, memfokuskan pembicaraan pada isu-isu strategis lainnya, mulai perbankan, ketahanan energi, politik dan infrastruktur.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.6136 seconds (0.1#10.140)