Gamawan ingatkan utang Aher-Deddy ke warga jabar

Kamis, 13 Juni 2013 - 12:20 WIB
Gamawan ingatkan utang...
Gamawan ingatkan utang Aher-Deddy ke warga jabar
A A A
Sindonews.com - Saat melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi mengingatkan Ahmad Heryawan-Dedy Mizwar untuk memenuhi janji-jani selama kampanye.

"Visi-misi adalah janji kepada masyarakat, janji adalah utang dan wajib dibayar. Makanya janji harus dimasukkan dalam RPJMD Jawa Barat untuk periode 5 tahun ke depan," jelasnya.

Gamawan juga meminta Aher dan DPRD segera merumuskan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) untuk 5 tahun ke depan berdasarkan janji, visi-misi, dan program saat kampanye lalu.

Untuk pembangunan di Jawa Barat, Gamawan pun mengingatkan agar Pemprov memperhatikan aspek tata ruang dengan benar. Ia juga meminta Aher untuk menata administrasi pemerintahan, termasuk bersinergi dengan bupati dan wali kota.

Gamawan kemudian meminta masyarakat untuk kritis terhadap pembangunan di Jawa Barat. "Tapi juga beri dukungan maksimal untuk pembangunan," ajaknya.

Sementara itu Ketua DPRD Jawa Barat, Iran Suryanagara, berpesan agar Aher dan Deddy bisa menjalankan tugas sebaik mungkin. Selain itu, 'kemesraan' di antara keduanya diminta tetap terjaga hingga akhir masa jabatan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)