Diganggu hantu, minibus nyungsep ke empang

Selasa, 11 Juni 2013 - 17:32 WIB
Diganggu hantu, minibus nyungsep ke empang
Diganggu hantu, minibus nyungsep ke empang
A A A
Sindonews.com - Sebuah minibus nyungsep ke empang di jalur Bandung-Cirebon. Sopir mengaku melihat wanita cantik yang tiba-tiba saja menyeberang. Namun saat penumpang minibus turun, tidak ada satupun orang yang melintas di jalan tersebut.

mobil jenis Toyota Avanza dengan nopol B 1590 PKX terjun ke semak-semak empang yang ada di pinggir jalan, di Desa Banjaran, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Selasa (11/6) sekitar pukul 05.30 WIB.

Bedasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut berawal saat mobil yang dikemudikan Sobirin warga Pemalang, Jawa Tengah melaju dari arah Bandung menunju Cirebon di Desa Banjaran, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Saat melintas di TKP, tiba-tiba penumpang di dalam mobil naas tersebut mengaku melihat ada orang melintas sehingga supir banting setir ke arah kiri jalan.

“Kami melihat seperti ada orang nyeberang jalan dari arah kanan. Sehingga supir terpaksa banting setir ke arah kiri agar tidak menabrak. Tapi setelah kami turun, tidak ada siapa-siapa,” kata Saksi mata, yang juga penumpang mobil naas teersebut, Agung,38; warga Tebet, Taman Mini, Jakarta kepada wartawan, Selasa (11/6/2013).

Agung membantah saat kejadian, mobil yang ditumpanginya melaju dengan kecepatan tinggi. Pasalnya, dia mengaku, sebelum kejadian, kecepatan mobil yang dikemudikan Sobirin tersebut sekira 60 kilometer perjam.

Salah satu warga setempat, Agus mengatakan, peristiwa tersebut bukan pertama kalinya terjadi di daerah itu. Menurut dia, sebelumnya sempat terjadi beberapa kali musibah serupa di daerah yang minim penerangan tersebut

“Sebelumnya juga beberapa kali terjadi musibah seperti ini. Dan kasusnya sama, katanya karena menghindar warga yang melintas. Tapi setelah beberapa saat dari kejadian, tidak ada orang di sekitar TKP,” jelas dia.

Sementara itu, Kapolsek Sumberjaya, Kompol Soeparno membenarkan peristiwa tersebut. Untuk menghindari musibah serupa, Kapolsek mengimbau agar pengguna jalan lebih berhati-hati ketika melintas di jalur tersebut.

“Alhamdulillah, tidak ada korban dalam musibah tersebut,” jelas Kapolsek.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7066 seconds (0.1#10.140)