Komplotan pencuri ditangkap saat menguras rumah sama

Selasa, 11 Juni 2013 - 14:49 WIB
Komplotan pencuri ditangkap saat menguras rumah sama
Komplotan pencuri ditangkap saat menguras rumah sama
A A A
Sindonews.com - Komplotan pencuri spesialis rumah kosong tertangkap saat menggasak rumah yang sama untuk kedua kalinya. Aksi mereka kepergok petugas polisi yang sedang patroli.

Ketiga pelaku yang berhasil dibekuk adalah AR alias Ohang, DK alias Hitut, dan AJ alias Kadal. Mereka kini meringkuk di Mapolsek Cibeunying Kidul.

Kapolsekta Cibeunying Kidul Kompol Harli Hardiaman menjelaskan, awalnya ketiga tersangka melakukan aksi pencurian di Rumah Dinas Komplek Perum PT KAI, Jalan Laswi No 11a, RT4 RW4, Kelurahan Kacapiring, Kecamatan Batununggal.

“Pencurian pertama suksek, mereka kemudian mengulang pencurian ditempat yang sama, saat itu aksinya kepergok anggota kami," jelas Harli kepada wartawan, Selasa (11/6/2013).

Dengan becak sewaan, mereka mengangkut barang curian. Disini, petugas patroli yang curiga memergoki dan melakukan penangkapan.

“Kebetulan ada anggota reskrim patroli yang melintas dan mencurigai ketiga tesangka. Dan saat dicek dan ditanya mereka mengaku baru melakukan pencurian dan akhirnya dibawa ke Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3216 seconds (0.1#10.140)