Lagi mancing, buruh angkut lenyap di sungai

Selasa, 11 Juni 2013 - 14:22 WIB
Lagi mancing, buruh angkut lenyap di sungai
Lagi mancing, buruh angkut lenyap di sungai
A A A
Sindonews.com - Seorang buruh angkut di warga Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, hilang terseret arus sungai di Banjir Kanal Jembatan Andalas. Diduga, korban yang sedang memancaing tersebut terpeleset dan tidak bisa berenang.

Hingga kini, tim SAR dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang terus melakukan pencarian jenasah Sugiyono yang diduga terseret hingga dasar sungai.

Tenggelamnya Sugiyono bermula ketika korban bersama tiga orang temannya pergi memancing di Sungai Banjir Kanal semalam. Namun saat 3 orang temannya sudah membawa hasil tangkapan, korban belum juga berhasil menangkap ikan.

Akhirnya, korban turun ke bibir sungai dan diduga terpeleset dan tidak bisa berenang. Karena cuaca buruk dan kondisi arus sungai sangat deras, pencarian korban baru dilakukan hari ini.

Anggota BPBD Kota Padang Adriani mengatakan, sejumlah tim SAR dan regu penyelamat dari BPBD Kota Padang melakukan penyisiran disekitar lokasi banjir kanal hingga ke muara Pantai Purus.

"Pencarian dilakukan mulai hari ini hingga tiga hari kedepan. Pencarian akan dilakukan di tiga titik berbeda," katanya di lokasi, Selasa (11/6/2013).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3861 seconds (0.1#10.140)