Warga Juanda antusias ikuti Isra Miraj berhadiah

Kamis, 06 Juni 2013 - 04:36 WIB
Warga Juanda antusias ikuti Isra Miraj berhadiah
Warga Juanda antusias ikuti Isra Miraj berhadiah
A A A
Sindonews.com - Banyak cara dilakukan umat muslim untuk memperingati hari isra mi’raj Nabi Muhammad SAW. Seperti yang dilakukan ratusan umat muslim di kawasan Juanda Sedati-Sidoarjo, memperingati isra mi’raj dengan menggelar pengajian berhadiah.

Dalam kegiatan itu, panitia menyediakan sejumlah hadiah door prize. Mulai dari mobil, hingga alat elektronik yang akan diundi di akhir pengajian. Hadiah ini diberikan semata-mata untuk menarik perhatian umat muslim, agar selalu ingat untuk beribadah kepada Allah SWT.

Meski dilakukan dengan kondisi yang tidak menguntungkan, karena hujan lebat dan listrik padam. Namun pelaksanaan pengajian peringatan isra mi’raj di Masjid Miftahul Iman Juanda Regency Sidoarjo berlangsung meriah dan khidmat.

Ratusan umat muslim dari berbagai daerah di kawasan Juanda Sedati tampak terus berdatangan ke lokasi pengajian, yang tidak jauh dari Bandara Juanda tersebut.

Pengajian peringatan Isra Mi’raj yang selalu digelar setiap tahun ini, memang cukup mengundang perhatian warga umat muslim di kawasan Juanda. Karena selain bisa menambah ibadah dan ketekunan dalam menjalankan Syariat Islam. Dalam pengajian itu juga diberikan hadiah door prize yang diberikan di akhir pengajian.

Selain bisa mendengarkan ceramah agama yang dibawakan oleh sejumlah kyai terkenal di Sidoarjo, umat muslim yang hadir juga bisa mendapatkan hadiah menarik yang disediakan panitia.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.9863 seconds (0.1#10.140)