Toko Jaya Elektronik dibakar massa

Selasa, 04 Juni 2013 - 13:07 WIB
Toko Jaya Elektronik dibakar massa
Toko Jaya Elektronik dibakar massa
A A A
Sindonews.com - Ratusan massa pendemo diduga membakar toko Jaya Elektronik di Jalan Beringin Janggut, Kecamatan IT I Palembang, Selasa (4/6/2013) sekira pukul 12.00 WIB.

Akibat kejadian ini toko elektronik terbesar di Kota Palembang tersebut ludes terbakar. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dari keterangan salah satu pedagang buah di tempat kejadian peristiwa (TKP), Herman (48) warga Jalan Majapahit, Kecamatan Kertapati Palembang mengatakan, puluhan warga yang berdemo awalnya melempar batu dan kayu ke arah Toko Jaya Elektronik.

"Beberapa Buah dagangan saya saja diambil mereka, tiba-tiba ada api terbakar dari toko jaya elektronik itu, saya tidak tahu darimana asalnya," ungkap Herman di TKP.

Herman yang berjualan persis di depan Toko Jaya Elektronik itu langsung menyelamatkan daganganya dan mengajak para temannya untuk menyelamatkan diri.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Saud Usman Nasution belum berani berkomentar terkait pembakaran toko jaya elektronik milik pengusaha ternama Kota Palembang Hermanto Wijaya.

"Nanti saya masih memantau," ungkap Saud didampingi Kaporesta Palembang, Kombes Pol Sabaruddin Ginting, di TKP.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1266 seconds (0.1#10.140)