Api lahap 3 bangunan & sepasang suami istri di Medan

Minggu, 02 Juni 2013 - 16:59 WIB
Api lahap 3 bangunan & sepasang suami istri di Medan
Api lahap 3 bangunan & sepasang suami istri di Medan
A A A
Sindonews.com - Sebuah kebakaran hebat terjadi di Jalan Karet, Perumnas Simalingkar, Medan. Kebakaran yang terjadi sekira pukul 11.00 WIB tadi, menghanguskan tiga bangunan. Tak hanya itu, sepasang suami istri-(Pasutri) tewas terpanggang dalam insiden tersebut.

Pasutri nahas tersebut baru diketahui menjadi korban kebakaran setelah api berhasil dipadamkan belasan armada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan.

"Kedua korban Marlon Ginting (57), dan istrinya Mariani boru Sitepu (56) ditemukan di dalam rumah mereka yang sudah hangus dilalap api. Jasad keduanya baru bisa dievakuasi sekira pukul 13.00 WIB," jelas Kapolsek Delitua, Kompol Bakhtiar Marpaung, Minggu (2/6/2013).

Menurutnya, Marlon tewas karena diduga tidak bisa menyelamatkan diri. Karena, Marlon diketahui menderita stroke. Polisi memungkinkan tewasnya sang istri diduga saat berusaha menyelamatkan sang suaminya yang tidak bisa menyelamatkan diri.

"Dugaan awal api muncul dari korsleting di mesin mobil Daihatsu Gran Max milik anak korban yang kemudian menyambar kios bensin eceran," jelasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0537 seconds (0.1#10.140)