Sesosok mayat Wanita ditemukan di Tol Purbaleunyi

Minggu, 02 Juni 2013 - 10:19 WIB
Sesosok mayat Wanita ditemukan di Tol Purbaleunyi
Sesosok mayat Wanita ditemukan di Tol Purbaleunyi
A A A
Sindonews.com - Sesosok mayat wanita dewasa tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Tol Purbaleunyi KM 154 (500), tepatnya di Kampung Galumpit, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Mayat yang diperkirakan berumur 40 tahunan itu pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung bernama Abdulrohman lias Oman (31) dengan kondisi terikat kakinya pada Minggu (2/6/2013) pukul 00.00 WIB.

Kapolsek Cileunyi Kompol Asep Gunawan menjelaskan, saat ditemukan ditubuh mayat terdapat luka bekas jeratan tambang plastik dibagian leher dan kaki yang terikat.

“Diguga korban ini diikat kakinya, dan meninggal akibat dijerat dengan menggunakan tambang,” jelas Asep.

Selain itu, saat ditemukan mayat tersebut mengenakan kemeja kaos pink bordel di bagian dada, celana jeans biru, dan pakaian dalam serba hitam.

Sementara, ditubuh korban juga masih ditemukan perhiasan seperti kalung mas, cincin jari kiri dan kanan serta anting masih menempel pada tubuhnya.

“Dari raut mukanya, diperkirakan umur korban sekitar 40 tahunan. Cirri-ciri fisiknya antara lain tinggi 155 cm dan berat 50 kg,” bebernya.

Untuk kepentingan penyelidikan, kini mayat tersebut telah dibawa ke kamar mayat RS Hasan Sadikin untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

“Bagi keluarga yang kehilangan anggota keluarganya dengan cirri-ciri seperti tadi bisa langsung ke Polsek atau ke RS Hasan Sadikin langusng,” tukasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4444 seconds (0.1#10.140)