Tunggu pengumuman lulus, siswa SMP ditikam

Sabtu, 01 Juni 2013 - 17:28 WIB
Tunggu pengumuman lulus,...
Tunggu pengumuman lulus, siswa SMP ditikam
A A A
Sindonews.com - Seorang siswa SMP di Kabupaten Palopo, Sulawesi Selatan, ditikam saat menunggu pengumuman kelulusan di sekolahnya. Korban mendpat tikaman badik di punggungnya dan kini mendapat perawan di rumah sakit.

Diduga terkait dendam, seorang pelajar SMPN 4 Palopo ditikam rekannya di sekolah. Dian Wahyu Syah pelajar SMPN 4 Palopo ini akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Atmadika Palopo untuk mendapatkan perawatan.

Peristiwa yang terjadi, Sabtu (1/6/2013) berlangsung cepat. Sejumlah pelajar berhamburan begitu ada seorang pelajar yang dikejar rekannya sambil menggenggam badik.

Sebenarnya Dian sudah berlari menyelamatkan diri, namun pelariannya terkejar hingga punggungnya ditikam badik. Usai menikam, pelaku langsung melarikan diri.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Kota Palopo. Hingga kini pelaku masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Saya tidak tahu tiba-tiba ditikam. Sebenarnay saya sudah menyelamatkan diri tapi dikejar pelaku,:"ujar DIan di rumah sakit.

Menurut Kepala Sekolah SMPN 4, Abdul Rahman, pelaku penikaman tersebut bukan dari kalangan pelajar SPMN 4, melainkan anak-anak nakal yang berasal dari luar lingkungan sekolah.

"Kami harap polisi segera menangkap pelaku agar diketahui motof penikaman tersebut," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1433 seconds (0.1#10.140)