IJP - JOSS pilih door to door

Sabtu, 01 Juni 2013 - 06:32 WIB
IJP - JOSS pilih door to door
IJP - JOSS pilih door to door
A A A
Sindonews.com - Setelah dinyatakan lolos oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman sebagai peserta Pilkada 2013, pasangan Indra J Piliang - Jose Rizal (IJP-JOSS) langsung bergerak cepat.

Calon independen ini turun blusukan ke kampung-kampung menemui warga.

"Benar kami dinyatakan lolos. Tinggal tunggu nomor urut. Fokus sekarang adalah pemenangan. Saya sendiri lebih memilih metode door to door, face to face. Langsung menemui masyarakat, menghadiri kegiatan mereka, ada yasinan, majelis taklim sampai kegiatan olahraga yang diadakan pemuda," jelas Jose Rizal ketika dihubungi, Sabtu (1/6/2013).

Tidak seperti calon yang lain, menurut Jose pihaknya belum ingin memasang baliho pencalonan mereka di jalan-jalan atau lokasi strategis lainnya.

"Untuk poster, baliho IJP-JOSS sengaja belum kami pasang, nanti setelah dapat nomor urut saja," jelasnya.

Saat ini memang mulai banyak baliho dan spanduk calon pasangan yang akan bertarung di Pilkada nanti.

"Pendukung kami memahami dan diharap bersabar dulu soal baliho ini. Selain itu, jelas kami membutuhkan personil tambahan yg diarahkan untuk pemenangan ini," imbuhnya.

Mantan Kasat Pol PP Pariaman ini menambahakan, rekruitmen anggota tim baru ini akan diberikan pelatihan selama tiga hari.

"Kami mulai hari ini, 1-3 Juni 2013. Nama-nama peserta pelatihan ini telah ada di IJP center, kami olah sesuai dengan persyaratan, ada 500 nama yg perlu diteliti," ujarnya tanpa mau menyebutkan detail lokasi pelatihan.

Menurutnya, pasangan IJP-Joss makin diterima masyarakat.

"Alhamdullilah, kian hari IJP-JOSS makin diterima masyarakat, Tabloid Nangkodo Baru yang kami terbitkan tiap bulannya selalu dinanti masyarakat, kami tetap ke depankan politik edukasi, kampanye yang mencerdaskan," tegas alumnus STPDN 1999 ini.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4881 seconds (0.1#10.140)