Pengerjaan jalan Poros dikebut

Jum'at, 31 Mei 2013 - 18:42 WIB
Pengerjaan jalan Poros dikebut
Pengerjaan jalan Poros dikebut
A A A
Sindonews.com - Penyelesaian pengerjaan jalan poros Tebing Tinggi-Pendopo dan jalan lingkar Tebing Tinggi terus dikebut. Dinas Pekerjaan Umum (PU) BIna Marga Kabupaten empatlawang menargetkan, perjaan jalan tersebut rampung Juni 2013.

Kepala Dinas PU Bina Marga Empatlawang M.Fauzi mengatakan, melihat peningkatan pengerjaan yang ada saat ini pihaknya yakin penyelesaian jalan tersebut akan selesai tepat waktu.

“Kita yakin akan selesai tepat waktu, karena kita memang terus ingatkan pihak rekanan soal itu,” jelas Fauzi di kantornya, Jumat (31/5/2013).

Dia mengatakan, pihaknya memang memberikan tenggat atau deadline pengerjaan empat proyek yang dibiayai dengan pola penganggaran multiyears selesai bulan Juni tahun ini.

Keempat proyek tersebut diantaranya jalan poros Tebing Tinggi-Pendopo, jalan Lingkar Tebing Tinggi, Jembatan Ayik Lintang dan Jembatan Musi II.

“Memang sudah tahap finishing, baik jalan dan jembatannya, namun tetap kita ingatkan terus mereka,” ujarnya.

Meski demikian menurutnya ada penambahan waktu 50 hari untuk penyelesaian, namun denda keterlambatan tetap berlaku dan itu ditanggung oleh pihak rekanan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0559 seconds (0.1#10.140)