Urine sopir Camry maut positif narkotika

Kamis, 30 Mei 2013 - 18:42 WIB
Urine sopir Camry maut positif narkotika
Urine sopir Camry maut positif narkotika
A A A
Sindonews.com - Setelah pemeriksaan rampung, akhirnya Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Semarang menetapkan sopir Camry maut menjadi tersangka. Diduga sopir tersebut mengemudi dalam keadaan teler karena hasil tes urine positif narkoba.

Lucky Hindrawan (27) pengemudi Toyota Camry H 8017 PG ditetapkan sebagai tersangka terkait insiden maut yang menewaskan tiga orang di Tol Banyumanik km 12.800 BA, Selasa 28 Mei 2013 pukul 23.45 WIB lalu.

Berdasarkan hasil uji laboratorium teregister: 201305290062 atas tersangka, hasilnya positif mengandung narkotika jenis Benzodiazepine (BEZ). Sementara uji kandungan atas amphetamine yang biasa terkandung dalam narkotika jenis sabu, negatif.

Kapolrestabes Semarang, Komisaris Besar (Polisi) Elan Subilan mengatakan sejumlah bukti kuat sudah dipegang untuk menetapkan Lucky Hindrawan sebagai tersangka.

“Buktinya sudah kuat, ada foto, keterangan sejumlah saksi, baik dari sopir truk maupun petugas jalan tol dan Patroli Jalan Raya (PJR), silakan jika ingin mengelak,” ungkapnya saat ditemui di Mapolrestabes Semarang, Kamis (30/5/2013).

Keterangan dari sejumlah saksi saat membantu membuka pintu Camry sesaat setelah kecelakaan, ujar dia, memang menyebutkan bahwa Lukcy adalah pengemudinya.

“Yang jelas mobil itu ngebut dengan kecepatan tinggi, padahal jarak tempuhnya relatif pendek untuk sampai ke jalan raya, hanya 2 km, ketiga korban tewas itu karena tidak pakai sabuk pengaman,” paparnya.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang, AKBP Faizal, mengatakan hingga pemeriksaan kemarin, tersangka Lucky bersikukuh mengelak jika disebut sebagai pengemudi.

“Dia (Lucky) bisa bercerita runtut , kronologinya bisa ingat semua, tapi begitu ditanyakan siapa yang mengemudi, dia jawab tidak tahu, ini kan aneh. Tapi walaupun dia tidak mengaku, kami punya bukti kuat,” tambahnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7150 seconds (0.1#10.140)